Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

Penyebab CEWEK CANTIK JOMBLO Tidak Punya Pacar Masih Sendiri

Penyebab CEWEK CANTIK JOMBLO Tidak Punya Pacar Masih Sendiri. Kini wanita cantik belum tentu sudah memiliki pasangan. Sebagian dari mereka masih dalam proses mencari pilihan yang terbaik. Namun beberapa dari wanita juga merasa insecure karena masih belum mempunyai pasangan padahal usia sudah mantap untuk menikah. Berikut lima penyabab mengapa cewek cantik jomblo ga punya pacar sampai saat ini. Lihat juga ya Tips Cara Mendapatkan Cewek Cantik dan Kata Mutiara Sahabat Sejati Arti Cinta Persahabatan.

Foto Cewek Cantik Jomblo Alasan Kenapa Masih Sendiri

1. Kriteria Terlalu Tinggi
Penyebab utama wanita tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pemilih. Terkadang baru melihat fisik sudah menolaknya mentah-mentah. Padahal belum tentu ia tidak baik. Memiliki kriteria dengan kualitas yang baik boleh saja tapi ingat manusia tidak ada yang sempurna. Maka dari itu, tak ada salahnya bersikap terbuka.

2. Terlalu Takut Mencoba
Wanita yang pernah memiliki trauma masa lalu terkadang sulit membuka diri kembali buat pria lain. Mereka takut mencoba menjalin asmara dengan pria lain karena sudah berpikiran terlalu jauh. Tidak ada salahnya mencoba membuka lembaran baru dalam kehidupan percintaan Anda. Jangan terlalu banyak berpikir hal-hal yang serius sehingga menjadi beban sendiri.

"Kamu tidak pernah bergerak, hanya menunggu atau terlalu serius berpikir dan terlalu dipikirkan sehingga banyak takutnya. Coba anggap hal ini sebagai hal yang enteng-enteng saja," saran Rani Darma yang merupakan konsultan tarot.

3. Sulit Bergaul
Sebagian wanita merasa kesulitan untuk bergaul dengan rekan seusianya. Beberapa dari mereka juga malas pergi keluar dan menganggap hal itu hanya membuang-buang waktu yang seharusnya bisa dipakai beristirahat. Ini membuat Anda menjadi pribadi yang tertutup dan mungkin berpengaruh terhadap kehidupan percintaan. Oleh karena itu, Rani menyarankan agar Anda lebih banyak bersosialisasi bila ingin mempunyai pasangan.

"Berusaha untuk lebih banyak bersosialisasi dan menjadi orang yang lebih menyenangkan buat lawan jenis, kuncinya hanya satu, cobalah untuk bersenang-senang secara positif ya," tambahnya.

4. Terlalu Fokus Bekerja
Wanita modern saat ini ingin memiliki karier yang tinggi agar tidak selalu bergantung dengan pria. Sebagian wanita terlalu fokus meniti karier hingga lupa dengan kehidupan percintaannya. Setelah mapan, mereka baru sadar kalau usia sudah melewati masa sehat untuk produktif atau melahirkan dan ini menjadi penyesalan tersendiri bagi beberapa wanita. Boleh saja terlalu fokus bekerja tapi sebaiknya jangan menutupi diri.

5. Terjebak Dalam Friend Zone
Friend zone merupakan istilah untuk pria dan wanita yang berteman, namun ada salah satu pihak yang berharap lebih dari sekadar pertemanan. Sedangkan pihak yang satunya telah nyaman dengan pertemanan yang terjalin selama ini. Beberapa wanita yang sudah nyaman dengan kondisi tersebut terkadang sulit untuk move on. Jika Anda berada di dalam friend zone, mungkin itu sebabnya Anda masih jomblo hingga saat ini.

Nah ternyata jomblo bukanlah hanya milik orang yang memiliki wajah biasa aja ya. Sekarang jadi tahu Apa Penyebab Cewek Cantik Jomblo Tidak Punya Pacar.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Penyebab CEWEK CANTIK JOMBLO Tidak Punya Pacar Masih Sendiri

Posted by Remaja Suka, Published at 8:49 PM and have 0 comments
Penyebab CEWEK CANTIK JOMBLO Tidak Punya Pacar Masih Sendiri
Blog Remaja Suka
Published: 2014-04-18T20:49:00+07:00
Title: Penyebab CEWEK CANTIK JOMBLO Tidak Punya Pacar Masih Sendiri
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/04/penyebab-cewek-cantik-jomblo-tidak.html
Comments :

No comments:

Post a Comment