Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TREND REMAJA PRIA Membentuk Badan Berotot Sixpack di Gym Tampil Macho

Trend Remaja Pria Membentuk Badan Berotot Sixpack di Gym Tampil Macho - Siapa di antara sobat Blog Remaja yang ikutan tren remaja pria saat ini suka ke gym atau pusat kebugaran. Mereka berlatih membentuk otot dan perut rata six pack guna mengikuti kontes pria perkasa. Biar dibilang macho. Nah sebelum membaca Trend Remaja Pria Terbaru Membentuk Perut Sixpack, sebaiknya dibaca dulu Kumpulan Kata-Kata Cinta Remaja Gombal.

Foto Remaja Pria Badan Kekar Berotot Sixpack

Kebiasaan baru anak-anak remaja ini tak jarang membuat orang tua mereka khawatir akan kondisi kesehatan dan pertumbuhan anak-anak mereka.

"Memang tidak ada gangguan kesehatan yang dialami anak-anak remaja itu, tapi kebiasaan mereka menghambat pertumbuhan yang memang seharusnya mereka alami, karena mereka membatasi asupan-asupan makanan yang penting untuk tubuh mereka," aku dokter spesialis gizi, dr Laila Hayati M. Gizi, SpGK pada acara SOHO#BetterU: Hari Gizi Nasional di Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Dokter yang sehari-hari berpraktek di Rumah Sakit Harapan Kita itu mengaku, beberapa bulan terakhir terjadi peningkatan para orang tua yang membawa putra remaja mereka berkonsultasi tentang kebiasaan baru anak mereka itu.

"Saya tanya kepada anaknya, untuk apa ia melakukan latihan untuk membentuk otot itu, kebanyakan dari mereka menjawab karena ini mengikuti kontes pria L-Man dan terobsebsi memiliki tubuh seperti aktor idola mereka," kata Laila.

Pembentukan otot, menurut Laila kurang baik dilakukan oleh anak-anak remaja yang masih dalam pertumbuhan. Karena ini sama artinya akan menghambat penambahan tinggi dan berat badan mereka sendiri.

"Mereka meniru seperti yang dilakukan oleh para pria dewasa. Yaitu menghindari nasi dan membatasi kalori , sebaliknya hanya mengandalkan makanan atau minuman suplemen yang tinggi protein. Terlalu banyak protein juga kurang baik karena akan merusak ginjal," jelas perempuan berkerudung ini.

Dia mengatakan, usia paling tepat bagi laki-laki untuk pergi ke pusat kebugaran dengan maksud untuk membentuk otot adalah ketika usia mereka sudah benar-benar dewasa, yaitu ketika usia pertumbuhan sudah berhenti.

"Laki-laki usia 18 tahun memang sudah dikatakan dewasa, tapi hingga usia 23 tahun pertumbuhan tubuh mereka sebenarnya masih bisa berlangsung asal dengan olahraga dan makan makanan yang baik. Nah usia diatas 22 tahun menurut saya tepat jika mereka pergi ke gym dengan maksud ingin membentuk otot," katanya.

Lagipula, imbuh Laila, asal dengan olahraga yang rajin dan teratur, otot tubuh seseorang itu bisa dengan sendirinya terbentuk.

Seteh baca artikel di atas mengenai gaya terbaru Trend Remaja Pria Membentuk Badan Berotot Sixpack pasti berfikir dua kali sebelum ke Gym atau pusat kebugaran. Jadi macho ok saja tapi faktor kesehatan harus tetap diperhatikan ya.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TREND REMAJA PRIA Membentuk Badan Berotot Sixpack di Gym Tampil Macho

Posted by Remaja Suka, Published at 8:32 PM and have 0 comments
TREND REMAJA PRIA Membentuk Badan Berotot Sixpack di Gym Tampil Macho
Blog Remaja Suka
Published: 2014-02-04T20:32:00+07:00
Title: TREND REMAJA PRIA Membentuk Badan Berotot Sixpack di Gym Tampil Macho
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2014/02/trend-remaja-pria-membentuk-badan.html
Comments :

No comments:

Post a Comment