Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TREND Kecantikan 2014 Terapi Tanpa Bedah untuk Tampil Cantik Alami

Trend Kecantikan 2014 Terapi Tanpa Bedah untuk Tampil Cantik Alami - Berdasarkan prediksi WhatClinic.com, sebuah situs medis di Inggris, terapi kecantikan tanpa bedah akan menjadi Trend Kecantikan 2014. Menarik ya karena bisa tampil cantik alami tanpa wajah dipermak dengan operasi. Untuk dunia fashion, silahkan lihat Tren Warna Busana 2014 Terbaru.

Foto Cewek Cantik Trend Kecantikan 2014 Terapi Tanpa Bedah untuk Tampil Cantik Alami

Salah satunya adalah facial plasma nitrogen. Telah populer sebelumnya di Amerika Serikat, terapi peremajaan kulit ini memanfaatkan energi plasma untuk menstimulasi pertumbuhan kulit baru dan kolagen.

Para ahli mengklaim terapi plasma menawarkan hasil yang lebih maksimal dengan efek samping yang lebih minim. Tanpa pendarahan dan bercak terapi lebih sedikit.

Masa penyembuhan pun jauh lebih singkat. Tidak seperti laser, plasma dapat digunakan di sekitar area mata.

Selain terapi ini, Ultherapy turut disebut-sebut akan menjadi trend terapi kecantikan 2014. Terapi ini menggunakan ultrasound untuk memicu produksi kolagen untuk mengencangkan kulit. Agustus lalu, FDA (Food and Drug Administration) Amerika telah menyertifikasi keamanan terapi ini.

Terapi lainnya yang diprediksi akan booming di 2014 adalah terapi ultrasonic cavitation yang menghantarkan gelombang energi dalam frekuensi rendah untuk membakar sel lemak.

"Tahun ini, begitu banyak terapi kecantikan baru yang bermunculan. Terlihat kian banyak konsumen yang mencari terapi kecantikan yang tidak melibatkan pisau bedah," ujar jurubicara WhatClinic.com.

Ia menilai masyarakat cenderung memilih terapi non bedah karena faktor risikonya lebih kecil bila dibandingkan terapi dengan bedah.

Namun tak semua terapi non-bedah aman dilakukan misalnya laser IPL dan segala sesuatu yang menggunakan alat suntik membawa risiko yang serius.

"Kami menyerankan Anda untuk mencari dokter yang berpengalaman dan berkualifikasi, namun sekaligus dapat bertanggung jawab risiko, termasuk kecelakaan. Pastikan pula asuransi menanggung kecelakaan akibat kesalahan alat," katanya.

Menarik ya mencermati Ten Kecantikan Alami 2014 Terapi Tanpa Bedah untuk Tampil Cantik. Agar lebih bersemangat, coba baca juga Kumpulan Kata Motivasi Cinta Kata Bijak Terbaru.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TREND Kecantikan 2014 Terapi Tanpa Bedah untuk Tampil Cantik Alami

Posted by Remaja Suka, Published at 9:19 AM and have 0 comments
TREND Kecantikan 2014 Terapi Tanpa Bedah untuk Tampil Cantik Alami
Blog Remaja Suka
Published: 2013-12-22T09:19:00+07:00
Title: TREND Kecantikan 2014 Terapi Tanpa Bedah untuk Tampil Cantik Alami
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/12/trend-kecantikan-2014-terapi-tanpa.html
Comments :

No comments:

Post a Comment