Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Cara Memilih Parfum untuk Remaja Cocok Wangi dan Harumnya

Tips Cara Memilih Parfum untuk Remaja Cocok Wangi dan Harumnya - Apakah parfum dengan aroma yang manis dan buah-buahan adalah wangi favorit orang berusia muda alias remaja dan wangi yang lebih kompleks pilihan orang yang lebih dewasa? Mungkin saja. Namun sebaiknya baca sampai selesai ya Tips Cara Memilih Parfum Remaja berikut ini dan lihat juga Tips Cara Hubungan Pacaran Disetujui Orang Tua.

Tips Cara Memilih Parfum untuk Remaja Wangi Cocok Harum Remaja

Menyemprotkan parfum memang bisa memberikan wangi yang bisa menjadi identitas atau signature sang pemakai. Tak heran jika ada orang yang setia memakai pafum dengan wangi yang sama sejak ia kecil sampai dewasa.

Dalam sebuah survei mengenai kecantikan di Amerika, hampir mayoritas setuju bahwa parfum Paris Hilton memiliki aroma yang lebih cocok untuk remaja atau orang berusia 20-an. Sementara wangi yang lebih sophisticated dan kuat seperti Chanel No.5 merupakan favorit para Oma.

Sebenarnya, apa yang menjadikan sebuah aroma itu "muda" atau "tua' sifatnya sangat subyektif. Walau demikian, para pengguna parfum setuju bahwa wangi yang simple dan manis, aroma bunga dan buah-buahan adalah wangi yang disukai parfum untuk remaja.

Sementara wangi bunga-bungaan yang lebih kompleks, sensual, hangat, dan powdery cenderung identik dengan wanita matang.

Mereka yang berusia 30-an tahun biasanya lebih banyak memakai parfum jenis Estee Lauder Aliage yang dioleskan pada denyut nadi tangan mereka. Sementara mereka yang berusia 40an lebih memilih parfum yang bisa membangkitkan nostalgia akan masa muda. Pilihan parfum wanita berusia di atas 30 tahun memang sulit diprediksi. Biasanya mereka memilih parfum yang sesuai dengan acara dan juga busana.

Sedangkan, untuk mereka yang berusia 20-an masih cenderung memakai parfum yang serupa seperti teman-temannya atau selebriti yang ia kagumi.

"Memang benar jika Anda mencium parfum yang sudah ada sejak tahun 1920-an atau 1950-an memancarkan pilihan usia tertentu. Tapi jika kita perhatikan dengan jeli, sebenarnya cocok saja orang muda memakainya,” kata Luca Turin, biofisika dan penulis yang merupakan salah satu ahli parfum terkemuka di dunia.

Kaitan antara usia dan pilihan wangi parfum sebenarnya sangat bergantung pada faktor emosi dan pengalaman hidup, meski ada juga pengaruh dari para marketing.

Nah sudah gambaran ya parfum apa yang cocok buat kamu dan semoga artikel ini bermanfaat Tips Cara Memilih Parfum yang Cocok Untuk Remaja Wangi Lembut.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Cara Memilih Parfum untuk Remaja Cocok Wangi dan Harumnya

Posted by Remaja Suka, Published at 5:01 PM and have 0 comments
TIPS Cara Memilih Parfum untuk Remaja Cocok Wangi dan Harumnya
Blog Remaja Suka
Published: 2013-12-10T17:01:00+07:00
Title: TIPS Cara Memilih Parfum untuk Remaja Cocok Wangi dan Harumnya
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/12/tips-cara-memilih-parfum-untuk-remaja.html
Comments :

No comments:

Post a Comment