Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

Kumpulan SMS lucu, kocak, bikin Tertawa Terbaru 2013



Mungkin ini saat yang tepat untuk berbagi tentang Kumpulan SMS lucu, kocak, bikin Tertawa Terbaru 2013 dan untuk anda kirim melalui sms.

SMS Gombal Lucu Terbaru ini dapat di gunakan untuk merayu kekasih tercinta agar menjadi semakin dekat kepada anda setelah dikirim sms gombal ini.

=>Ini cuaca apa kamu sih?
Nyaman banget.

=>Kamu kalau senyum biasa aja dong.
Masa membekas di hati gak ilang-ilang?

=>Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

=>Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah?
Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

=>Jadi cewek jangan latah deh,
kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.

=>Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

=>Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!

=>Katanya kamu yang larinya paling cepat ya?
Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?

=>Aku cuma pengen hidup berkecukupan,
cukup lihat senyum kamu setiap hari.

=>Mending kamu jauh-jauh deh dari aku!
Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!

=>Kalo liat guling jadi inget kamu,
pengen meluk terus.

=>Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!

=>Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.

=>Andai aku jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.

=>Kita itu kaya sumpit.
Kalo gak berdua gak ada artinya.

=>Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kamu sih

=>Kamu itu orang atau permen menthos sih?
Abisnya the fresh maker.

=>Dekat denganmu, aku keringetan.
Jauh darimu, aku keingetan

=>Kamu kok ga lapor satpam?
Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.

=>Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu,
aku ga rela kamu kembali ke surga.

=>Indonesia bangga punya ibu Kartini.
Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu.

=>Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu.

=>Hubungan kita tuh kaya sendal jepit.
Aku gak mau kalo sampe putus.


Bagaimana artikel tentang Kumpulan SMS lucu, kocak, bikin Tertawa Terbaru 2013, jangan lupa kunjungi dan baca juga artikel tentang Gadget Terbaru 2013 Tinggalkan pesan atau komentar anda di koment box di bawah. salam manis dan terimakasih.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kumpulan SMS lucu, kocak, bikin Tertawa Terbaru 2013

Posted by Remaja Suka, Published at 12:09 AM and have 0 comments
Kumpulan SMS lucu, kocak, bikin Tertawa Terbaru 2013
Blog Remaja Suka
Published: 2013-06-28T00:09:00+07:00
Title: Kumpulan SMS lucu, kocak, bikin Tertawa Terbaru 2013
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2013/06/kumpulan-sms-lucu-kocak-bikin-tertawa.html
Comments :

No comments:

Post a Comment